pay per click

DORUMU SELAMANYA

DORUMU SELAMANYA
Karya Ellen Silviani
 
Sepucuk amplop berwarna hijau muda terjatuh dari dalam lokerku, aku berjongkok dan segera mengambilnya sambil melihat kanan kiri berharap seseorang yang mengirimkan itu masih ada.
“dari siapa sih?” tanyaku pada diriku sendiri

Aku meraih amplop itu, berdiri dan segera membukanya
“Surat lagi?” kembali aku bertanya pada diriku sendiri
‘My dear I LOVE YOU.’
“What? Apa-apaan ini? Siapa sih fens gue?”

Dalam perjalanan ke kelas
aku terus memikirkan hal itu, siapa sih sebenrnya secret admirerku, sudah lebih dari 10 surat yang aku dapat akhir akhir ini.
“Hay Cha” dari belakang Joe memanggilku
“Hay”
“muke lu bete banget Cha”
“gue emang bete”
“gara-gara?”
“nih baca aja” aku memeberikan sepucuk surat yang daritadi membuatku bingung, beberapa saat diapun mengambilnya.
“beehh, surat dari si secret admirer lagi?”
“iyaa emng dari siapa lagi yang iseng gitu, selain si admirer itu”
“ho’oh ya, lu sabar aja yaa”
“eehhh kok jadi ke sabar sih, gak nyambung banget ngobrol sama lu”
“sorry deh gue lagi eror nih”
“W.H.Y?”
“lu kepo banget, mau tauuu aja, yuk ah buruan kita bisa telat”
“edeehh dasar, nyebeliinn lu Joeeeee”
 
Dorumu Selamanya
Aku dan Joe pun segera pergi ke kelas bersama, walaupun aku dan Joe tidak sekelas tapi arah ke kelas kami sama, yaa bisa dibilang tetanggaan.Dengan kilatnya kami berlari setelah mendengar bel masuk berbunyi.
“pagi Cha” ucap Ray sahabat Joe, sekaligus sahabat baruku.
“pagiiii”
Kemudian dia kembali terpaku dengan bukunya, yaa maklum yang satu ini emang kutu buku gitu.
***

Saat aku dikamar mandi, tiba-tiba hp ku berdering
“Private number? Duuhh siapa lagi sih? Ngebetein banget”
“Hallo?”

Tapi dari sebrang telepon sana tidak ada yang menjawab.
“hallo?!” aku kembali memanggilnya, tetap tidak ada jawaban.
“Hallo, pak, bu, mas, mbak, Hallo?” dari sebrang sana tetap saja diam
“siapa sih nyebelin banget?!” ucapku sambil menutup teleponnya.

Baru saja 5 detik yang lalu aku mematikanya, no yang tak dikenal itu kembali memanggilku.
“Hallo?!”
“Hallo?” jawabnya
“siapa sih?”
“your secret admirer”
“What?”
Tutt… tuutt.. tuuttt..

Kemudian dia mematikan teleponnya..
“iiihhh nyebeliii bangeettt, kenapa nomber nya harus di privat, jadinya gak bisa di telpon balik kan?” gerutusku sambil keluar kamar mandi.
“nyebeliiiiiiiiiiiinnnnnn” teriaku
“kamu kenapa Cha?” Tanya Ray yang daritadi menunnguku di depan kamar mandi.
“admirer”
“wiihhh kok bisa cewek laya lo, ada pengagumnya ya?”
“ngeremehin bangett, lo aja yang gak tau, gue tuh popular tau dikalangan anak cowok sekolahan ini”
“iya deh gimana lo aja, gue percaya aja sama omongan lo”
“nyindir mas?”
“gue gak nyindir mbak”
“nyebeliiiinnn”

Kemudian sesaat kemudian hanya keheningan diantara kami.
“woooyyy” tiba-tiba suara Joe memecahkan keheningan itu.
“Joe gak usah teriak teriak kali, emngya jarak kita kehalangin dua gunung apa?”
“sorry deh sorry, kalian darimana kagak ngajak ngajak banget”
“emng kita kudu wajib ngajakin lo?”
“lu gitu banget sih sama gue”
“iyaa sorry deh bro tadi si ECha minta anterin ke kamar mandi”
“apaahhh?? Lu masuk gitu ke kamar mandi cewek?”
“ya kagak lah, emngnya gue apaan? Hidung belang :p”
“cep cep cep”
“lo masih gak percaya?”
“kagakkk :p”
Dan kemudian merekapun saling mengejar, aku sangat senang ketika melihat kedua sahabatku sangat akrab seperti itu, aku senang dan aku nyaman, walaupun kedua sahabatku laki-laki.

Setelah kedua laki-laki itu pergi dari pandanganku, unknow number itu menelepon lagi.
“wwiihh hebat banget nih orang tauuu aja kalo gue lagi sendiri”
“Hallo?”
“kamu belum jawab pertanyaan aku”
“pertanyaan apa? Kamu siapa sih?”
“surat tadi pagi”
“jawab dulu kamu siapa?”
“your admirer, jawab pertanyaanku”
“aku lupa”
“jika semuanya kurang jelas untuk kamu aku ucapkan sekali lagi. I LOVE YOU, aku suka sama kamu Cha”
“apa? Bahkan aku aja gak kenal sama kamu, kamu tau aku darimana?”
“aku selalu tau kamu, jadi jawab aku sekarang”
“tapi aku gak tau kamu siapa,jangan main main ya!”
“kamu masih gak percaya aku? Setelah semua yang aku lakuin buat kamu”
“maksud kamu?”
Tuuttt… tuttt.. tuttt…
Seperti waktu itu dia mematikan telepon itu tiba-tiba
***

Berhari hari berlalu secret admirer itu semakin membuatku pusing, belum lagi dengan surat-surat yang terus dia kirimkan yang terus membuatku bingung. Berkali-kali dia terus mengatakan cinta.
“Cha” seperti biasa cowok yang selalu memanggil namaku disetiap pagi.
“hay Joe, Joe kok muka lo pucet banget”
“ah masa sih? Perasaan enggak kok”
“seriusan, lo sakit ya?”
“kagaaakkkkk”
“booong”
“nih kalo lo gak percaya, pegang jidat gue, gue gak demam kan?” ucapnya yang kemudian memegangkan tanganku ke jidatnya.
“iyaa deh iyaa lo gak sakit, tapi beneran lo gak sakit?”
“lu gak percayaan banget sih sama gue, mana bisa gue boong, emang muka gue aja yang keliatannya pucet kale”
“iyee deh iyaa”
“yuukk aahh buruan”

Tapi rasanya aku tidak percaya dengan ucapan Joe, tidak seperti biasanya mukanya sepucat itu,walaupun dia gak demam, tapi aku yakin ada apa-apa sama dia.
“dahh Cha” ucapnya saat berada didepan kelasku.
“aahh iyaa”
“eehh kenapa lo Cha?” tanya Ray tiba-tiba.
“Joe sakit ya?”
“Joe? Gue nanyain lo, kenapa jadi ke Joe?”
“yaa soalnya si Joe mukanya pucet banget”
“muka Joe emng pucet kan?”
“masa sih? Perasaan enggak deh”
Kemudian pelajaran pertama pun dimulai.
***

Suatu hari, Ray ngajakin aku nonton
Jam 7 malem aku baru berangkat, dan saat sampai disana aku sudah melihat Ray dengan kaos putih bercelana jeans biru.
“Hayyy Ray” teriaku sambil melambaikan tangan.
Kemudian dia tersenyum dan melambaikan tangan juga

Aku berlari ke arahnya “udah lama Ray?”
“eemm belum baru nunggu setengah jaman mungkin”
“duuhh sorry ya Ray”
“its ok”
“Joe?”
“Joe?”
“iihh kok nanya balik nanya, Joe gak ikut?”
“eemm ikut, tapi kok belum kesini juga ya??”
Biippp.. bipp.. bippp…

Handphone Ray berdering
“eehh dari Joe”ucapnya
“angkat angkat”
“Halllo Joe? Lo dimana?”
“…….”
“ha?? Kok bisa? Tapii…”
“…….”
“tapii…”
“…….”
“iihhhh, ya udah deh kalo gitu lo gpp kan?”
“…….”
“sip deh, cepet sembuh ya Joe”
“…….”
“daaahhh”
“Eehhh gimana katanya” tanyaku saat Ray menutup teleponnya.
“dia gak bisa dateng katanya”
“kenapa?”
“gak enak badan.”
“gimana kalo kita jenguk aja”
“dia bilang gak usah aja, meningan kita seneng seneng, istirahat bntar juga sembuh jadi gak usah khawatir katanya”
“iihh kebiasaan si Joe deh”
“jadi gimana sekarang?”
“yaa udah lah, kalo itu mau Joe, kenapa kita gak seneng seneng?”
“okeeyyy”
Malam itu pun aku dan Ray bersenang senang bersama, mulai dari nonton, main time zone, dinner, sampe hunting barang barang aneh.

Dan jam 11 malem aku tepar di bangku taman.
“capek Cha?”
“bukan capek lagi, udah pegel kaki, balik yuk? Gak kuat nih” ucapku dan beranjak dari tempat dudukku. Tapi tiba-tiba Ray memegang tanganku.
“ehh?”
“tunggu”
“ada apa lagi? Buruan cape nih” ucapku dan melepaskan tangannya, baru saja aku melangkahkan kaki, tiba-tiba Ray memeluku dari belakang.
“Ray, lo ngapainn sihh? Ray” aku berontak mencoba melepaskan diri
“gue mohon, lo dengerin gue, gue suka sama lo, lo mau kan jadi pacar gue?”
“lo apa-apaan sih? Lepasin aah”
“Cha, lo dengerin gue, gue sayang banget sama lo, dari awal kita sahabatan gue udah suka sama lo, gue jujur sama lo, gue mohon terima gue Cha.”
“apaahh? Tapiii….”
“tapi apa?”
“lo serius kan?”
“apa buat sekarang gue tampak kaya orang lagi bohong?”
“lo benaran suka sama gue, lo serius kan, lo gak boongin gue?”
“beneraannn Cha”

Mendengar katakatanya yang begitu yakin, aku membalikan badanku dan kembali memeluknya.
“gue mau jadi pacar lo Ray”
“bener Cha?”
“Gue serius sama lo”
“thanks ya Cha” ucapnya dan kemudian mencium keningku.
Dan hari itu 22 Juni 2012 aku jadi pacarnya Ray
Dan sejak saat itu surat dari pengagum rahasiaku hilang, apakah Ray si pengagum itu? aku harap, karena aku telah jatuh cinta pada si pengagum itu.
***

Sudah hampir 2 minggu Joe tidak masuk sekolah, kemana dia sedikit kabarpun tidak ada, pas aku dan Ray ke rumahnya saja, dirumahnya tidak ada siapa-siapa hanya pak aden tukang kebun dan bi ijah pembantu rumahnya, ditanyapun mereka tidak tau secara pasti pergi kemana dan mau apa.
“gak ada si Joe, kok sepi banget ya?” ucap Ray tiba-tiba
“iyaa, kemana sih sebenernya si Joe, ngasih kabar enggak, pamit juga enggak”
“iyaa emng tuh anak gak mikir gitu, kalo dia ngilang tuh bikin kita setressss”
“Joe, Joe, sebenernya lo kemana sih? Kita-kita pada kangen sama lo”

4 hari berikutnya..
“Cha” suara yang ku kenal memanggilku halus

Aku membalikan badanku, daaannn
“yaaa ampuunnnn Joee” aku berlari dan memeluknya kangen
“Lo kemana ajaa Joe? Kok gak ngasih kabar?”
“sorry Cha, gue harus ikut nyokap bokap ke Singaphore biasa urusan bisnis”
“yaa kenapa lo gak pamit dulu sama kita-kita, ya khusunya sama gue lah”
“sorry Cha, gue beneran minta maaf banget sama lu”
“Joeeeeeeeeeeee” ucap Ray dari belakangku, dan tiba-tiba Joe melepaskan pelukannya.
“hay Bro” ucap Joe dan berjalan ke arah Ray.
“lo kemana aja? Lo gak ngasih kabar banget”
“yaa sorry deh gue gak ngasih kabar sama lu lu pada, kesibukan, hahahah”
“BTW Joe, kok muka lo tambah pucet aja, lo sakit?” ucapku
“eem, enggak kecapean doang paling, yuk ahh buruan masuk, gue udah kangen banget sama ni sekolah”
Aku, Joe, dan Rak pun masuk ke kelas, kehangatan begitu terasa untuku, kenapa aku merasa, aku lebih tenang saat aku berada di dekat Joe? Dan kenapa aku merasa lebih bahagia saat aku melihat Joe?
***

Hari ini, aku tidak tahu kenapa perasaanku sangat tidak enak, sangat takut untuk pergi keluar, tapi jika bukan karena Joe dan Ray, aku tidak akan pergi keluar, saat melangkahkan kaki perasaanku semakin tak karuan, ada apa ini? Tapi aku mencoba menguat nguatkan diriku, semoga perasaanku ini tidak menjadi nyata.
Saat sampai didepan resto favorit kami, aku telah melihat keduanya berdiri mematung.
“darimana aja bu, lama amatt” ucap Ray sambil mengacak ngacak rambutku
“iihh nyebelin, gue kan udah dandan cantik cantik, lo malah acak-acak rambut gue, yaa sorry gue telat biasa lah cewek” ucapku sambil membereskan rambut yang berantakan
“udah udah, gak usah berantem, yang penting sekrang kita udah kumpul, yuk aahh buruan gue udah laper dewa nih” ucap Joe
“iyaa nihhh sama” balas ku
Akhirnya kamipun masuk kedalam resto itu.Kami memilah dan memilih makanan favorit masing masing, tak lama makanan intupun datang.

Baru saja beberapa suap makanan masuk kedalam mulutku, suasana didalam ruangan menjadi gempar karena teriakan seorang gadis
“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

Saat melihat ternyata resto kami sedang dikepung oleh sekawanan perampok.
“yaa ampuuunnn, jadi ini perasaan gak enak itu” ucapku dalam hati
“Cha Lo tenang yaa” ucap Ray yang mencoba melnenangkan.
“jangan ada yang bergerak, kalo ada yang bergerak gadis ini akan saya tembak” ucap salah seorang perampok yang menyandra gadis tadi. Dan perampok yang lain mencoba mengambil uang uang di brangkas.
Aku semakintakutt, kaki tangan dan seluaruh tubuhku bergetar perasaanku semakin tak karuan, bagaimana ini, tapi tiba-tiba Joe memegang tanganku terasa dingin, tapi kehangatan dan ketenangan masuk kedalam hatiku.

Walapun seperti itu tetap saja perasaanku tidak enak. Tiba-tiba seorang gadis didepanku berdiri dan mencoba kaburr.
“hay kau mau kemana?” ucap perampok itu dan kemudian dia menembakan senapan ditangannya tepat ke arah gadis itu, tapi gadis it uterus berlari dan menghindar hingga sebuah peluru tepat mengarah padaku.
‘DUAAARRRRR’
Aku hanya bisa menutup mata dan diam tak bisa berbuat apa-apa aku sudah pasrah dengan takdirku.Tapi kenapa tidak terasa sakit? Ternyata saat membuka mata, Joe melindungiku, dia benar benar melindungiku?
‘wiuuuwww wiuuuww wiuuwww’
Sirine polisi baru terdengar setelah sahabatku tertembak, penjahat penjahat itu langsung berlari berhamburan.

Joe masih dalam pelukanku.
“Joe? Joe? Joe? lo masih sadar kan?” ucapku yang sangat khawatir dan segara melihat wajahnya.
“Joe muka lo pucet bangett”

Tapi dia masih terus tersenyum manis.
“Joe kita harus segra kerumah sakit”
“gue seneng gue bisa ngelindungin lu” ucapny sambil tersenyum lebar.
“kenapa lu masih bisa senyum kaya gitu. Ray buruaannnn bawa dia ke mobil” ucapku yang sangat khawatir
Di perjalanan sana, dia terus memegang tanganku dan bersandar manja dibahuku, aku tau didepan sana ada Ray pacarku, tapi aku tidak peduli, dan mungkin Ray pun akan mengerti, aku harap.
Setetes demi setetes airmatanya terasa basah dibahuku, aku tahu dia bukan menangis karena sakit, tapi aku tidak tahu dia menangis karena apa.
***

Dan, esok harinya Tante Nadia (ibu Ray), memberi kabar, jika nyawa Ray tak bisa diselamatkan lagi. Aku dan Ray dan semua keluarga kami ikut ke rumah sakit, terasa kesedihan yang sangat mendalam saat aku menginjakan kaki dikamar sahabatku terbaring. Apakah ini semua salahku, apakah semua karenaku, karena dia menyelamatkan hidupku. Tak bisa lagi aku menahan semuanya, airmataku terjatuh bak air bah yang turun dari langit. Terasa sakiittttt menusuk hatiku.
Tiba-tiba tante Nadia memanggilku.
“ECha, bisa kemari sebentar” ucapnya dengan wajar terisak

Akupun melangkahkan kaki, ke arahnya, terasa takut dan juga penasaran.
“tante maafin ECha, ECha udah buat anak tante kaya gini”
“enggak Cha, kamu gak salah”
“maaf ya tan, ECha beneran minta maaf sama tante” ucapku yang semakin terisak, Karena mengingkat kesalahnku
“ECha, tante manggil kamu bukan mau nyalahin kamu sayang” ucapnya lembut membelai ramputku.
“lalu?”
“tante hanya ini memberikan ini untuk kamu” ucap tante Nadia, sembari memberiku sebuah buku bersampul batik coklat
“apa ini?”
“ini, catatan harian Joe, dia bilang sama tante, kalo dia ingin kamu tahu perasaannya”
“perasaannya? Tapi…”
“untuk Joe” ucapnya, dan kemudian meningglakanku.
Aku berjalan jauuh dari tempat itu, terduduk dibangku rumah sakit, dan membuka halaman demi halaman catatan hariannya.

“11 Mei 2012
My Dear… gilaaaaaaaaaaa, hari ini aku menyatakan cinta kepada DIA, walapun aku menyatkannya bukan sebagai Joe, tapi sebagai secret admirernya. Walapun begitu, aku bahagia karena semua perasaanku telah tersampaikan, dan sorry banget buat DIA, aku udah bikin dia kesel, sorry aku gak maksud bikin kamu kesel beb”

*jleb
Jadi selama ini, secret admirerku adalah Joe? Sahabatku sendiri? God, kenapa seperti ini? Hatiku smakin teriris sakit.
Kemudian aku membalik halaman berikutnya

“Masih di 11 Mei 2012
My Dear… hari ini aku mencoba memberanikan diri menelponnya, walaupun aku memprivatkan noku, tapi aku bahagia, karena aku bisa mendengar suaranya, suaranya yang begitu lembut dan menenagkan.
Tapi detik itu juga aku merasa cemburu, saat aku mendengar Ray yang juga sahabatku mengantarkan DIA ke kamar mandi, kenapa gak aku aja? Jujur gue jealous banget!!”

“yaa ampuunn Joe, kenapa lo gak pernah jujur sama gue?”
Dan kemudian aku membuka halaman berikutnya

“31 Mei 2012
My Deer, sorry maksudnya my Dear… Gue hari ini seneng banget, DIA perhatiin gue, buktinya dia nyadar kalo muka gue pucet. Buat pertama kalianya gue seneng gue sakit. Sorry ya beb gue gak bisa kasih tau lu, kalo gue punya penyakit parah, gue takut lu makin cemas sama gue, tapi gara-gara penyakit gue ini, lu jadi perhatian sama gue”

“yaa ampuunn Joe, lo bodoh atau apa sih, kenapa lo sakit malah seneng? :’)” ucapku yang tersenyum, tapi masih dalam tangisan.
Akupun membuka halaman berikutnya.

“15 Juni 2012
My Dear… jujur hati gue sakiittttt bangeett… rasanya gua gak punya harepan buat idup. Gue gak nygaka sahabat gue Ray juga suka sama DIA, rasanya pas tadi dia ngomong sama gue kalo dia suka sama DIA, jantungku seperti tertusuk ratusaannn duri, sakiittt… gue pura-pura bahagia, gua pura-pura ngedukung mereka buat jadian, tapi… kalo boleh jujur hati gue gak ngeretuin mereka hati gue sakittt bangett, gue sengaja jadi secret admirer DIA biar sahabat gue gak sakit hati, tapi kenapa dear, sahabat gue tega banget??
Dear gue harus gimana? Apa gue harus terus munafik kaya gini? Its oke, ini buat kedua sahabat gue”

“Joe, hati lo pasti sakit bangeettt, gue bisa rasain itu, karena gue juga pernah dikhianatin.”

“22 Juni 2012
My Dear… gue pengen nyawa gue diambil sekrang juga… gue pura-pura gak dateng ke acara itu, padahal gue dateng. Dan hati gue sakittt bangeettt liat DIA dipeluk sahabat gue sendiri. Sorry buat kalian berdua, sbenernya gue nguntit lo berdua tadi
Dan perasaan gue sakit banget+gak nyangka kalo sahabat gue meluk DIA erat, liat mereka pelukan gitu rasanya sakitttt banget, apalagi ngedenger Ray nyatain cinta sama DIA, sakit tapi gue harus relain dia, sebenarnya aku berharap DIA bakalan nolak Ray, tapi gue shock banget dia nerima Ray, dan meluk balik. God kenapa setelah penyakit di jantungku ini kamu berikan juga rasa sakit di hatiku? Tapi jika ini yang terbaik buat ku dan buat DIA, aku terima semua ini yang ku ingin hanya kebahagiaan DIA”
“Joe, kenapa lo baik banget, coba gue tau kalo lo suka sama gue dari awal”

“14 Agustus 2012
My Dear… penyakit dijantunku buat ngedrop lagi, jantungku makin hari makin parah, sama kaya seperti hatiku yang makin hari makin sakit.tapi rasa sakit di jantungku gak sesakit dihatiku, kalo boleh aku memlih lebih baik rasa sakit di hatiku yang Kau ambil daripada rasa sakit di jantungku.
Beb, maafin aku, aku udah boong sama kamu, aku ke ingapore bukan gara-gara bisnis papah mamahku, tapi karena aku harus dirawat disana, maafin aku, aku cuman gak mau kalo kamu khawatir gara-gara cowok lemah kaya aku.”
“kata siapa Joe kamu lemah? Kamu adalah cowok terkuat yang aku kenal”

“18 Agustus 2012
My Dear… hari ini aku balik kesekolah, aku bahagiaaa banget pagi-pagi aku udah di peluk DIA, hangaaattt banget, pengennya aku tuh gak mau ngelepasin dia, tapi kenapa Ray dateng di saat yang gak tepat. Terpaksa aku harus melepaskan pelukan DIA, untuk menghargai sahabatku walapun sebenrnya aku tak ingin pernah melepaskannya
Kenapa disaat aku merasakan kehangatan wanita itu, harus ada orang lain yang menggangguku? Kenapa??”

“Joe” airmataku mengalir derasnya, jika aku berada diposisi Joe, mungkinkah aku setegar itu?
Dan tinggal 1 tanggal lagi, tapi begitu panjang,di lebar ini juga kertasnya terlihat basah, apakah dia menangis semalam?.

“21 Agustus 2012
My Dear… sekrang aku berada didetik detik mautku, tapi yaa bagaimanapun aku tidak ingin meninggalakan 1 kisah berhargaku dengan DIA, gadis kesayanganku ECHA. Hari ini aku pergi makan dengan kedua sahabtku, sebenarnya ini rencanaku karena dokter bilang umurku gak bakalan lama lagi kecuali ada mukzizat dari yang kuasa. Aku pengen detik detik terakhirku ini aku habiskan dengan orang yang paling ku sayang ECHA. tapi kebahagiaan itu hilang setelah penjahat penjahat itu datang, aku tidak pernah merasa takut dengan penjahat penjahat itu, tapi yang aku takut dia menyakiti ECHA. Benar! Dia akan ditembak, tapi untunglah aku bisa melindunginya, dan walapun nyawaku akan di ambil, aku bahagia karena nyawaku di ambil karena aku melindunginya, bukan karena penyakit ini.

Saat itu entah kenapa air mataku sukar untuk berhenti mengalir, dan bahkan untuk sekrangpun air mataku terus mengalir, bukan karena sakit, tapi karena aku takut jika hari ini hari terakhirku melihat wajahnya. Tapi saat aku bersandar dibahunya ketenangan masuk dalam hatiku, maaf Cha aku udah minjem pundak kamu buat nangis, aku cuman takut kalau saat itulah saat terakhir aku bersama kamu, tapi jika itu benar aku bahagia, dan teruslah berbahagia bersama Ray.
Dan sekarang Cha, aku hanya ingin kamu tahu 1 hal, saat detik terakhirku melihat dunia ini, aku masih terus menyayangi kamu, mencintai kamu
Aku sayang kamu MY ECHA, jangan pernah lupain aku yaa
Good Bye sayang :’) don’t cry and keep smile oke. Semoga kita bisa bertemu di kehidupan selanjutnya :’)… wassalamualaikum”

“Joeeeee kenapa kamu jahat banget ninggalin aku gitu aja? Asalkan kamu tau, aku juga mencintai secret admirerku, dan itu kamu Joe, love you too :’)”

==TAMAT==

0 komentar:

Posting Komentar